Minggu, 07 November 2010

Sejarah BLESS THE FALL

Blessthefall adalah band post-hardcore dari Phoenix, Arizona. Dalam rentang waktu dua tahun sejak album Terakhir blessthefall's Nya Walk dirilis, band ini telah mengalami beberapa perbaikan internal yang bisa tenggelam band lain pun meningkat. Tidak demikian untuk bagian lima Phoenix-, yang telah belajar bahwa kekakuan di gigi tidak cukup untuk menghentikan band ini kuat untuk selamanya.

Dibentuk pada tahun 2004 oleh sekelompok pemikiran yang lebih tinggi-tinggi-sekolah yang ingin rekan-rekan mereka untuk menemukan makna dan persahabatan di musik mereka, Blessthefall bermaksud membuat mereka berpadu metalcore berkembang biak yang berbeda yang orang akan ingat. Setelah beberapa gigs di daerah tersebut, lebih dari sekedar penduduk lokal mulai memperhatikan. Kemudian, setelah EP 3-lagu berkeliling di pameran dan mendarat di tangan label, buzzy ini dan band yang sedang berkembang telah ditandatangani kepada anak perusahaan Warner Ilmu Records dan membuat perdana mereka-panjang.

"Semua orang telah menunjukkan pertama mereka yang terdiri dari hanya band, dan orang tua Anda, jika Anda beruntung," mencerminkan gitaris Eric Lambert. "Hal-hal mengambil agak cepat, walaupun. Kami mulai menjual keluar menunjukkan kota kelahirannya, kemudian mulai berkeliling, dan, anehnya, kami fans di luar Arizona. Itu menunjukkan kecil, tapi para fans kami bertemu masih datang untuk menunjukkan setiap dan orang-orang terbaik yang pernah ada. "
Berbekal rekor mendatang menantang dan vokalis baru, blessthefall telah kembali ke tempat badan lebih kuat daripada sebelumnya. Saksi, sophomore album dari band ini dan pertama dengan penyanyi Beau Bokan, mantan Ambil Mahkota akan dirilis dari label baru Fearless Records, yang menandatangani band pada bulan Mei. Bokan mengatakan album ini mencerminkan energi positif yang sekarang enfolds band. "Kami menulis ini album untuk menunjukkan orang kita bukan jenis band untuk berbaring dan menyerah," catatan Bokan. "Kami di sini dan tidak akan ke mana-mana untuk waktu yang sangat lama."

Mereka penggemar pasti akan keluar berbondong-bondong untuk mendapatkan Saksi, catatan berpikiran maju yang menawarkan paduan suara yang lebih besar, lebih berat dan gitar, pada dasarnya, Bokan menambahkan, "Terakhir Nya Berjalan di steroid. Ia memiliki semua elemen yang sama yang punya kita di mana kita hari ini "direkam awal musim panas ini dengan Elvis Baskette (Incubus, Escape The Fate, Story of The Year) di Virginia., Blessthefall mengambil kolektif mereka berjuang untuk garis terdepan dalam menghasilkan pribadi yang sangat dan album berkembang - dan hidup menunjukkan bombastis - yang menunjukkan band ini kembali adalah dengan dendam.

"Dengan semua band di tempat kejadian sulit untuk menonjol," kata Bokan. "Setiap orang dapat pergi ke studio dan membuat album di atas dihasilkan bahwa suara luar biasa, tetapi jika mereka tidak bisa cabut dari hidup itu berarti apa-apa. Kami bangga pada live show kami, dan kami ingin orang-orang meninggalkan hidup menunjukkan kita dan angin. Kami meninggalkan hati kita di atas panggung setiap malam. Pujian terbesar untuk pernah dapatkan adalah ketika seseorang mengatakan kita hidup suara yang lebih baik dari pada CD. "

Untuk ini Taste of Chaos veteran dan pejuang jalanan saat ini, mereka ingin mengambil daging kinerja mereka ke jalan untuk Saksi. Ketika mencoba untuk memenangkan penggemar baru saat memenuhi tuntutan yang lama mungkin menjadi tugas sulit bagi beberapa band, blessthefall penuh semangat menerimanya sebagai tantangan bahwa mereka akan bekerja menuju dengan ini merekam dan wisata yang berikut. "Ada lebih banyak drive sekarang Beau di band ini," kata Lambert. "Kami tahu kami memiliki banyak membuktikan dan kita semua lapar untuk itu."

Members

* Beau Bokan - Lead Vocals (ex-Take The Crown)
* Mike Frisby - Guitar
* Eric Lambert - Guitar
* Jared Warth - Bass/vocals
* Matt Traynor - Drums

Former Members

* Craig Mabbitt - vocals (now Escape the Fate)
* Miles Bergsma - lead guitar (2004–2005)



1 komentar: